Sultan Iskandar Muda International Airport

Now, I am waiting for my mom to come back from bandung. Nama bandara ini boleh saja di bilang bandara internasional. Tapi apakah kenyataannya gitu?
Bandara ini tidak terlalu luas dan tidak mempunyai banyak terminal. Tempat pengambilan bagasinya pun tidak banyak. Jadwal penerbangan yang ada pun tidak sebanyak yang ada di bandara internasional lainnya.

Memang, SIM International Airport masih tergolong hijau sebagai bandara internasional. Baru sekitar 4 tahunan kalau tidak salah. Masih banyak yang perlu dikembangkan lagi oleh pemerintah Aceh jika ingin bandara SIM menjadi yang istilah kerennya full-fledged international airport. Hehehe.

Tidak hanya pengembangan bangunan bandara disini yang ku maksud lho. Tapi juga pengembangan ekspor-impor perdagangan, kemampuan dan kerjasama dengan maskapai penerbangan dalam dan luar negeri juga dibutuhkan untuk mengembangkan sebuah bandara internasional. Itu masih pendapat ku aja yang sangat terbatas. Masih banyak yang harus dilakukan oleh pemerintah Aceh. Kita sebagai masyarakat juga harus membantu dong…
Dengan cara mematuhi peraturan bandara saat kita sedang berada di bandara tentunya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s